Jurnal JRDI Terbitan IKARGI Raih Akreditasi SINTA

Jurnal JRDI Terbitan IKARGI Raih Akreditasi SINTA

Pada hari Selasa 26 Januari 2021 secara resmi jurnal ilmiah resmi milik IKARGI, Jurnal Radiologi Dentomaksilofasial Indonesia (JRDI), telah resmi terakreditasi SINTA (Science and Technology Index) oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia / Badan Riset dan Inovasi Nasional (KEMRISTEK/BRIN RI).

Adapun hasil keputusan ini telah tertuang dalam Keputusan Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 200/M/KPT/2020 yang dipublikasikan dalam laman resmi ARJUNA mengenai Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020 dimana di dalamnya diumumkan bahwa JRDI meraih akreditasi sebagai jurnal dengan peringkat SINTA-4.

JRDI sendiri mulai dikembangkan sebagai jurnal ilmiah elektronik ber-ISSN pada tahun 2019 dan kemudian secara kontinyu terus melakukan perbaikan baik di sisi manajemen, substansi konten maupun tampilan. JRDI diharapkan dapat berkembang lebih jauh kedepannya dalam skala yang lebih besar secara global sebagai salah satu jurnal dan platform publikasi yang tersedia bagi semua ahli dan peneliti di bidang radiologi dentomaksilofasial.

Selamat dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung keberlangsungan jurnal ini, mulai dari tim editorial, reviewer hingga para author yang telah mengirimkan naskah manuskripnya kepada jurnal ini. Kami berharap pencapaian ini dapat memandu kami untuk mencapai misi kami dalam pengembangan keilmuan RKG.

(ASN/2021)

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *